Asus VivoBook S: Puas untuk Produktivitas

Equityworld FuturesSeakan menjawab kebutuhan akan desain elegan dan performa mumpuni, Asus menyodorkan VivoBook S yang menawarkan keduanya.

Bisa dibilang desain dan performa memang seakan menjadi faktor yang tak bisa lagi dipisahkan di laptop saat ini. Pasalnya tak sedikit pengguna sekarang yang menginginkan perangkat dengan desain menarik, sekaligus perfoma mumpuni.

Kedua kombinasi inilah yang coba ditawarkan Asus di VivoBook S. Melalui desain yang seksi Asus tampaknya berusaha memikat pengguna yang mobile, sementara sisi spesifikasi menjawab kebutuhan penggunanya akan performa memadai di manapun.

Ditambah lagi VivoBook S juga punya bobot yang terbilang ringan, sehingga pastinya mudah di bawa ke mana-mana. Selain itu desainnya yang tipis juga tidak menghalangi Asus membenamkan segudang konektivitas demi lancarnya produktivitas pengguna.

Makin penasaran dengan VivoBook S? DetikINET yang berkesempatan melakukan review terhadap perangkat ini telah menyiapkan ulasannya. Selamat menikmati.

Desain mewah dan ergonomis

Pertama kali melihatnya, VivoBook S langsung memperlihatkan kelasnya. Apalagi melihat bobotnya yang berkisar 1,5 kg dan ketipisan yang berada di angka 17,9 mm.

Tapi nuansa elegan paling terasa berkat penggunaa motif brushed yang terlukis di bodinya. Sementara ketika layar dibuka pengguna akan dihadapkan dengan bentang 15,6 inch resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Asus memadukannya dengan bezel yang cukup tipis, yakni 7,8 mm. Yang memungkinkan VivoBook S mampu menyuguhkan rasio screen-to-body hingga 80%. Alhasil, perangkat ini memang jadi lebih ringkas ketimbang laptop 15 inch pada umumnya. Namun tanpa menghilangkan kenyaman keyboard khas laptop 14 inch ke atas.

Keyboardnya terasa cukup lapang sehingga bisa meminimalisir menekan dua tombol bersamaan. Tak hanya itu, palm rest yang disediakan juga cukup leluasa yang bisa bikin pengguna tetap nyaman meski menggunakannya berlama-lama. Di samping itu berkat fitur IceCool, bagian palm rest juga akan dijaga di bawah suhu 35% demi kenyamanan pengguna.

Tapi lebih dari itu, fitur IceCool merupakan sistem pendinginan yang akan menjaga suhu operasi VivoBook S tetap optimal demi performa mumpuni.

 

 

Equityworld Futures

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s