Pernah Gemuk Hingga 104 Kg, Astrid Tiar Turunkan Bobot dengan Olahraga

Equityworld Futures – Siapa sangka kalau ternyata seorang aktris cantik Astrid Tiar yang terbilang memiliki tubuh ideal dan tentunya sehat ini pernah memiliki berat badan yang berlebih?

Faktanya, ibu dari dua anak ini pernah memiliki berat badan hingga 104 kg setelah ia melahirkan. Ia mengaku tidak pernah memakai cara pintas untuk membuat badannya kembali ke berat badan yang ideal.

“Waktu itu saya habis melahirkan dan punya berat badan segitu, dan turunnya tidak instan begitu saja,” ujar Astrid Tiar, saat sesi talk show dalam acara Beat Diabetes bersama Tropicana Slim, di area parkir Park and Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Ia mengatakan bahwa dengan olahraga, perbanyak aktivitas fisik, serta menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang bisa membuat tubuhnya kembali ideal seperti sedia kala. Dalam melakukan hal tersebut, butuh kesabaran dan proses yang tidak cepat.

Dalam kesibukannya sehari-hari, ia selalu menyempatkan diri untuk selalu berolahraga setiap pagi sebelum bekerja dan beraktivitas. Olahraga ia lakukan selama 30 menit hingga 1 jam. Kalau di luar rumah sedang hujan, ia bisa berolahraga di dalam rumah menggunakan alat olahraga yang kebetulan dipakai juga oleh ayahnya untuk berolahraga.

Pola kesehatan Astrid Tiar ini menular ke anak-anaknya, karena sejak dini ia sudah mengajari dan memberikan pendidikan ke mereka tentang bagaimana hidup sehat.

“Sebenarnya 20-30 menit saja sudah cukup untuk berolahraga, seperti jalan kaki, itu saja sudah sehat tapi yang penting harus konstan,” tambahnya.

Equityworld Futures

Equityworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s