Muncul di Jump Force, Death Note Tak Masuk Hitungan Daftar Petarung

Equityworld Futures – Dalam game Jump Force, Bandai Namco mencoba untuk mempertemukan para jagoan anime ternama dalam sebuah arena pertarungan. Pun demikian, Bandai Namco menegaskam bahwa tidak semua yang tersaji dalam trailer bisa dimainkan (playable).

Penegasan ini merujuk pada kemunculan Yagami Light dan Ryuk di akhir video trailer. Video trailer Jump Force yang dirilis di ajang E3 2018 menyuguhkan aksi pertarungan jagoan anime dari One Piece, Naruto, dan Dragon Ball.

Adegan dibuka dengan kedatangan Frieza yang mengacau di New York. Lalu tiba-tiba datang Naruto, Luffy, dan Son Goku yang menghalau Frieza. Di akhir pertarungan yang spektakuler itu muncul sosok Yagami Light dan Ryuk yang tak lain merupakan karakter dalam serial anime Death Note.
Sementara tak sedikit gamer yang berharap keduanya terlibat dalam pertarungan, produser Jump Force Koji Nakajima memastikan bahwa keduanya bukan karakter yang bisa dimainkan. Tapi, keduanya memegang peranan penting dalam alur cerita.

“Game ini akan menampilkan cerita seputar situasi unik, dan disitulah Death Note ikut bermain. Semacam merajut alur cerita. Jadi, Death Note bukan tidak akan memiliki karakter petarung,” tutur Nakajima dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (19/6/2018).

Sayang, Nakajima tidak memaparkan cerita inti dari Jump Force. Namun, bila merujuk pada keterlibatan Death Note dalam cerita kemungkinan Yagami Light adalah dalang dari pertarungan antar jagoan anime tadi.

Bukan mustahil hal itu terjadi. Sebab, Yagami Light menggenggam Death Note, buku yang memungkinkan seseorang mengambil.nyawa dengan mudah.

Equityworld Futures

Equityworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s