PT Equityworld : Kabinet Saudi Siap Tingkatkan Produksi Minyak Mentahnya

PT Equityworld

PT Equityworld – Minyak memperpanjang kenaikan hingga mendekati $ 75 per barel setelah sebuah laporan industri menunjukkan persediaan AS turun untuk minggu keempat karena gangguan output global terus memicu kekhawatiran atas kekurangan pasokan.

Minyak mentah di New York meningkat sebanyak 1 persen karena premi pada bulan depan berjangka naik bahkan lebih tinggi terhadap kontrak nanti. American Petroleum Institute dikatakan melaporkan stok nasional turun 4,51 juta barel pekan lalu. Sementara Kabinet Saudi menegaskan bahwa kerajaan siap untuk menggunakan kapasitas cadangannya sesuai kebutuhan, negara Timur Tengah juga beralasan dengan Rusia bahwa perjanjian OPEC dengan sekutu adalah untuk meningkatkan produksi sebesar 1 juta barel per hari.

baca

PT Equityworld : Harga Emas Kembali Rebound Setelah Sempat Sentuh Level Rendah

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus diperdagangkan pada $ 74,60 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 46 sen pada 8:43 pagi di Singapura. Harga 20 sen lebih tinggi pada $ 74,14 pada hari Selasa, setelah menembus $ 75 untuk pertama kalinya sejak 2014. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 45 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk penyelesaian September sedikit berubah pada $ 77,84 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Patokan global diperdagangkan pada $ 6.06 premium ke WTI untuk bulan yang sama.

Sumber: Bloomberg

news edited by PT Equityworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s