Equityworld Futures : Koreksi Pasar Atas Penurunan Yang Besar

Equityworld Futures

Equityworld Futures – Koreksi baru-baru ini di pasar saham lebih tiba-tiba daripada yang Anda perkirakan jika pasar berada pada tahap awal penurunan besar.

Saya mengatakan bahwa karena salah satu ciri khas dari pasar atas utama adalah bahwa pasar beruang daripada yang terjadi pada awalnya relatif ringan, hanya membangun kepala uap selama beberapa bulan. Koreksi, sebaliknya, cenderung jauh lebih tajam dan lebih terjal.

Pertimbangkan kerugian yang ditimbulkan oleh Dow Jones Industrial Average selama tiga bulan pertama dari semua pasar beruang dalam 80 tahun terakhir. (Saya menggunakan kalender pasar beruang yang dikelola oleh Ned Davis Research.) Saya fokus pada jendela tiga bulan ini karena itu adalah lamanya waktu sejak pasar saham mencatat rekor tertinggi sepanjang masa di akhir September. Seperti yang Anda lihat dari grafik ini, kerugian rata-rata selama periode tiga bulan ini adalah “hanya” 9,0%.

baca
Equityworld Futures : Ketika Bursa Wall Street Bersiap Sambut Tahun 2019

Sebaliknya, penurunan pasar saham sejak tertinggi sepanjang masa, hampir dua kali lebih besar: Dow DJIA, -2,91% telah tergelincir 18,7% dari rekor penutupan 3 Oktober, misalnya, dan S&P 500 SPX, – 2,71% 19,8% dari rekor penutupan 20 September. Nasdaq Composite Index COMP, -2,21% telah jatuh lebih dalam lagi: 23,6% dari puncak penutupannya pada 29 Agustus.

 

news edited by Equityworld Futures

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s