Rayakan Natal, Motor Ini Didandani Seperti Rusa Sinterklas

Equityworld Futures– Menghiasi pohon cemara merupakan salah satu tradisi umat Kristiani dalam menyambut perayaan Natal. Nah, para rider ini justru memiliki cara sendiri dalam menyambut Natal yaitu dengan mendandani motor mereka seperti rusa Sinterklas.

Sebelumnya mungkin Anda sudah pernah melihat mobil-mobil berhidung merah di grille dan tanduk-tanduk yang menempel di spion mobil. Sebenarnya penggunaan tanduk dan hidung merah tersebut lebih terlihat tepat jika diaplikasikan pada motor.

Tren penggunaan tanduk dan hidung merah ini bermula dari sebuah postingan Reddit saat seseorang mengunggah motor Kawasaki Ninja ZX-10 yang dipasangi tanduk rusa di atas spion dan hidung merah di ujung depan fairing. Foto yang diunggah oleh nama akun Unknownzx10rider di Reddit ini segera diikuti oleh 3 motor lainnya yang fotonya juga diunggah di media sosial.

Selanjutnya pemilik akun dengan nama TealBlueLava mengunggah Kawasaki Vulcan S dengan aksesori yang sama. Bedanya motor satu ini lebih cocok karena memiliki setang yang tinggi. Penggunaan warna putih pada cover tangki seakan membuat ‘rusa’ ini mengenakan mantel pada musim dingin.

Setelah itu ada Yamaha FZ-1 yang diposkan ke Instagram oleh pengguna akun TeamTesco. Tak tanggung-tanggung pemilik motor ini juga mengenakan kostum Santa saat mengendarai motornya yang tampak seperti rusa. Satu-satunya yang kurang hanya tidak ada kantong yang diisi hadiah Natal. Atau mungkin foto ini diambil usai membagikan seluruh hadiah ke anak-anak di sekitarnya.

Equityworld Futures

Equityworld

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s