Equity World : Harga Minyak Mentah Kembali Turun Tipis

Equity World – Harga minyak turun sekitar 1 persen pada Kamis karena pembengkakan pasokan AS dan di tengah reaksi hati-hati terhadap pembicaraan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina, dua konsumen minyak terbesar dunia, yang selesai tanpa rincian konkret untuk mengakhiri perselisihan mereka.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS CLc1 berada di $ 51,80 per barel pada 0432 GMT, turun 56 sen, atau 1,1 persen, dari penyelesaian terakhir mereka.

Minyak mentah berjangka internasional Brent LCOc1 turun 0,9 persen, atau 57 sen, pada $ 60,87 per barel.

Kedua tolok ukur minyak naik sekitar 5 persen pada hari sebelumnya karena pasar keuangan di seluruh dunia melonjak dengan harapan bahwa Washington dan Beijing akan segera dapat mengakhiri sengketa perdagangan mereka, meredakan kekhawatiran perang perdagangan habis-habisan antara dua ekonomi terbesar dan kemungkinan dampaknya pada pertumbuhan global.

Namun pada hari Kamis, perasaan positif surut karena kurangnya rincian perundingan meskipun ada pernyataan hangat dari China tentang hasilnya, dan pasar keuangan mengambil nafas dari reli.

baca

Equity World : Aset Dana Pasar Uang AS Meningkat Dalam Lima Minggu Berturut Turut

Vandana Hari dari konsultan Vanda Insights di Singapura mengatakan dalam sebuah catatan bahwa harga minyak turun “karena optimisme yang dipicu oleh pembicaraan perdagangan AS-Cina pada awal minggu tampaknya telah berjalan dan pernyataan resmi setelah berakhirnya negosiasi selama tiga hari, sementara menunjukkan kemajuan sederhana, kurang detail. ”

Sementara itu, bank AS Morgan Stanley memangkas perkiraan harga minyak 2019 lebih dari 10 persen pada hari Rabu, menunjuk ke “melemahnya ekspektasi pertumbuhan ekonomi” dan meningkatnya pasokan minyak dari terutama dari Amerika Serikat sebagai alasan untuk perkiraan harga yang lebih rendah.

Morgan Stanley sekarang memperkirakan Brent rata-rata $ 61 per barel tahun ini, turun dari perkiraan sebelumnya $ 69 per barel, dan minyak mentah AS rata-rata $ 54 per barel, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya $ 60.

 

news edited by Equity World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s