Equityworld Futures Pusat : Beberapa Pejabat Bank Sulit Lakukan Reservasi Kenaikan Suku Bunga Fed

Equityworld Futures Pusat : Beberapa Pejabat Bank Sulit Lakukan Reservasi Kenaikan Suku Bunga Fed
Equityworld Futures Pusat ​ – Rilis risalah Fed mengungkapkan bahwa beberapa pejabat bank sentral sulit melakukan reservasi tentang kenaikan suku bunga bulan lalu karena volatilitas pasar, meskipun para pembuat kebijakan memilih dengan suara bulat mendukung langkah tersebut. Mereka juga merekomendasikan The Fed harus “sabar” dan menekankan bahwa “jumlah pengetatan tambahan yang relatif terbatas” adalah tepat.

Kepala St Louis Fed dan pemilih FOMC James Bullard mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal “kami mendapat tingkat yang baik dari tingkat kebijakan hari ini,” menambahkan bahwa tidak ada kebutuhan mendesak untuk menaikkan suku lebih tinggi, sementara dia terbuka untuk memotong suku bunga jika ekonomi melambat.

Ketua Fed Atlanta Raphael Bostic, anggota yang tidak memilih komite penetapan suku bunga Fed, mengatakan bank sentral harus bersabar tentang mengangkat suku bunga yang diberikan kekhawatiran tentang tarif dan tanda-tanda lain dari tekanan di pasar.

baca
Equityworld Futures Pusat : Di Awal Tahun Dow dan S&P 500 Keluar Dari Koreksi Pasar Saham

Presiden Fed Chicago Charles Evans, seorang pemilih, mengatakan bahwa ia melihat sebanyak tiga kenaikan ke depan, sementara berdebat The Fed kemungkinan akan “pada akhirnya” memindahkan kebijakan moneter ke wilayah yang terbatas. Dia mengatakan bahwa bank sentral bisa menunggu hingga enam bulan sebelum membuat kenaikan suku bunga pertama mereka.

news edited by Equityworld Futures Pusat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s