Equityworld Futures Manado : Potensi sanksi AS terhadap ekspor minyak mentah Venezuela

Equityworld Futures Manado – Potensi sanksi AS terhadap ekspor minyak mentah Venezuela akan memutuskan negara itu dari perusahaan penyulingan Gulf Coast yang termasuk di antara pelanggan terbesarnya, kemungkinan memaksanya untuk mengirim lebih banyak minyak mentah ke China, India atau negara-negara Asia lainnya, kata para pedagang, Rabu.

Kilang A.S. yang bergantung pada minyak mentah berat Venezuela akan lebih sulit mendapatkan pasokan karena minyak mentah Kanada dan Meksiko sering tidak didiskon dan ketersediaannya terbatas.

Amerika Serikat sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk melumpuhkan pengiriman minyak Venezuela, yang menyumbang hampir semua ekspor negara itu, sebagai tanggapan terhadap pemilihan kembali Presiden Nicolas Maduro yang secara luas dipandang sebagai palsu.

baca
Equityworld Futures Manado : Dukungan Pemimpin oposisi Juan Guaido  VS Presiden Nicolas Maduro

Washington mengakui pemimpin oposisi Juan Guaido sebagai presiden Venezuela sebagai protes terhadap Maduro yang meletus di seluruh negeri. Mereka juga mempertimbangkan sanksi atas pengiriman minyak, suatu langkah yang hingga kini ditentangnya, sumber-sumber perusahaan energi mengatakan kepada Reuters, Rabu.

news edited by Equityworld Futures Manado

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s