Equityworld Futures Manado : Steven Ricchiuto kepala ekonom AS Yakinkan Investor Untuk Terbiasa Dengan Konsep Perang Dagang AS – China

Equity World Manado

Equityworld Futures Manado – Steven Ricchiuto, kepala ekonom A.S. di Mizuho Americas, merekomendasikan investor untuk terbiasa dengan konsep pertempuran yang berlarut-larut antara kedua raksasa daripada pertempuran kecil yang cepat.

“Perlakukan ini [sebagai] pengembangan jangka panjang yang menganjurkan untuk periode panjang pertumbuhan global yang lebih lambat di dunia di mana kelebihan pasokan adalah masalah makro terbesar yang dihadapi banyak wilayah utama,” tulis Ricchiuto dalam sebuah catatan kepada klien. “Masalahnya di sini adalah tidak menemukan kesepakatan untuk menyelamatkan muka; itu adalah perubahan geologi jangka panjang yang dimulai di bawah pemerintahan sebelumnya dan Trump telah membawanya keluar dari bayang-bayang dan ke garis depan. ”

Itu mungkin sulit bagi investor untuk berdamai karena perang perdagangan memperburuk perlambatan ekonomi global yang sudah berlangsung.

Dana Moneter Internasional minggu ini menurunkan prospek pertumbuhan ekonomi dunia menjadi 3,5% dari 3,7%, dengan alasan meningkatnya ketegangan perdagangan dan kenaikan suku bunga AS.

Michelle Meyer, ekonom AS di Bank of America Merrill Lynch, pada hari Jumat memangkas perkiraan pertumbuhan produk domestik bruto AS kuartal pertama menjadi 2% dari 2,2% dan memangkas target kuartal kedua menjadi 2,4% berbanding 2,5%, sebagian besar karena pemerintah shutdown yang akhirnya berakhir setelah 35 hari.

Meyer percaya dampak buruk dari penutupan pemerintah pada akhirnya akan dibuat, tetapi hanya beberapa pengeluaran yang hilang di sektor swasta akan dipulihkan.

baca
Equityworld Futures Manado : Investor Fokus Hari Terakhir Di Bulan Januari Dengan Bursa Yang Tidak Bisa Di Prediksi

Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Jumat bahwa ia akan menyetujui kompromi sementara untuk membuka kembali pemerintah ketika Partai Republik dan Demokrat berusaha untuk menuntaskan kesepakatan yang lebih permanen dalam tiga minggu ke depan.

 

news edited by Equityworld Futures Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s