Equity World Manado : Analis BTIG Water Piecyk Nyatakan Margin Kotor Apple Capai 37 – 38 Persen

Equity World Manado

Equity World Manado – Analis BTIG Water Piecyk menunjuk angka yang berbeda dalam perkiraan Apple, untuk keseluruhan margin kotor 37% hingga 38%, menandakan profitabilitas tidak akan menurun seiring dengan pendapatan.

“Kabar baiknya adalah bahwa panduan pendapatan yang lebih rendah, kemungkinan sebagian didorong oleh penurunan harga di pasar tertentu, tidak menghasilkan pedoman margin kotor yang lemah, bantuan lain bagi investor yang mengkhawatirkan yang terburuk,” tulis Piecyk, sambil mengurangi $ 6 miliar pada iPhone 2019 penjualan dari perkiraannya karena perkiraan yang lemah. Dia juga mencukur target harganya menjadi $ 189 dari $ 197 dalam catatan Selasa malam

Secara keseluruhan, lompatan saham Apple di akhir perdagangan Selasa terasa seperti reli bantuan, karena investor menerima informasi yang tidak seburuk yang ditakuti di tengah penurunan 27% selama tiga bulan terakhir, periode di mana indeks S&P 500 SPX, -0,15 % pada dasarnya impas. Namun, rally semacam itu mungkin tidak berlangsung lama, karena itu sepenuhnya tergantung pada Apple memenuhi apa yang dijanjikan pada hari Selasa.

baca
Equity World Manado : Apple Inc Catat Penurunan Tajam Di Kuartal Liburan

“Sekarang sampai pada pedoman Maret itu – sangat penting mereka memukul,” kata Ives, mencatat kehilangan besar pada perkiraan kuartal liburan asli yang membutuhkan peringatan dini Apple. “Ada masalah kredibilitas besar dalam hal mereka memprediksi penjualan iPhone.”

 

news edited by Equity World Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s